Logo Miraculum Mundi

Produk My Miracle World

Sabtu, 27 November 2010

Miracle Biofir White - Miracle Biofir Black - Miracle Pendant

Miracle Biofir White


Miracle Biofir Black

Apakah Biofir itu


Bagian dari Sinar Matahari

Matahari menghasilkan sinar yang dibedakan warnanya dalam spektrum sinar tampak dan sinar tidak tampak. Salah satu sinar tidak tampak adalah sinar ultraviolet yang berada pada spektrum warna violet. Sinar tak tampak lainnya adalah Sinar-X, Sinar Gamma dan Sinar Kosmik, yang memiliki panjang gelombang lebih pendek daripada Sinar Ultraviolet dan bila tidak dikontrol sangat berbahaya bagi kehidupan manusia dan makhluk lainnya.




Sinar Inframerah (infrared ray - IR) juga merupakan sinar tidak tampak yang berada pada spektrum warna merah, mendekati spektrum sinar tampak. Dapat dikatakan bahwa 80% cahaya matahari adalah sinar inframerah karena lebarnya jangkauan gelombang sinar ini (0,75-1000 micron). Sinar infra merah dikelompokkan dalam 3 zone : near infrared ray (0,75-1,5 micron), middle infrared ray (1,5-4 micron) dan far infrared ray (FIR 4-1000 micron). Definisi FIR Menurut Prof. Li Dong Qi Spektrum sinar matahari terdiri dari sinar tampak dan tidak tampak. Sinar tampak meliputi: merah, oranye, kuning, hijau dan ungu (diketahui sebagai warna pelangi). Sinar-sinar tidak tampak antara lain adalah: Sinar Ultraviolet, Sinar-X, Sinar Gamma, Sinar Kosmik, Mikrowave, Gelombang listrik dan Sinar Inframerah. Gelombang elektromagnetik di antara sinar tampak dan sinar mikrowave dinamakan Sinar Inframerah (panjang gelombang antara 0,75-1000 mikron). Karakteristik FIR adalah tidak kasat mata (tidak kelihatan), bersifat linear (menyebar), refraktif (dapat dipantulkan) dan diserap oleh beberapa objek. Studi terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray - FIR, dengan panjang gelombang antara 6-14 micron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup. Untuk alasan inilah, sinar inframerah ini disebut juga Sinar Bio Genetik. Semua makhluk hidup di Bumi selalu terdiri dari molekul air dan protein kompleks. Molekul air selalu tidak stabil. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 micron (itu adalah panjang gelombang oksilasi air) akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi). Resonansi tersebut menyebabkan ionisasi air tersebut menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Ionisasi ini dinamakan “Pengaktifan Air”. Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan.

SINAR KEHIDUPAN

Alat Perawatan FIR

Panas inframerah bukan panas konduksi, tetapi panas radiasi. Oleh karena itu, sinar ini dapat menembus kulit dan meresap ke dalam tubuh. Karakteristiknya yang mengeringkan sesuatu, membuatnya dipakai sebagai alat pengering. Baru-baru ini dibuat alat pemanas bawah meja di Jepang. Alat ini aman digunakan setiap waktu dan panas yang terjadi adalah panas yang meresap, bukan panas dari luar. Alat ini sangat bagus saat proses pemulihan, pelancar sirkulasi darah, menghilangkan kaku dan lelah otot, saraf, mengaktifkan organ pencernaan dan lain-lain.

FIR untuk Kehidupan

FIR umum dikenal sebagai sinar kehidupan. Ini adalah bagian yang tidak kelihatan dari spektrum sinar matahari. Disebut sinar kehidupan karena membawa kehidupan ke Bumi. Sampai hari ini berbagai perkembangbiakan dan perkembangan di Bumi terjadi karena FIR yang berasal dari matahari. Setelah menaruh telurnya, para serangga berharap kepada matahari agar memanaskan telurnya sampai menetas. Aktivitas ini dilakukan oleh FIR. Penyu laut menaruh telurnya dan menguburkannya di dalam pasir pantai. Di bawah sinar matahari, terutama karena pemanasan oleh FIR, telur penyu itu menetas. Jika tidak ada sinar matahari, telur tersebut tidak akan menetas, bumi akan menjadi dingin.



Legend:
γ = Gamma rays
HX = Hard X-rays
SX = Soft X-Rays
EUV = Extreme ultraviolet
NUV = Near ultraviolet

Visible light
NIR = Near infrared
MIR = Moderate infrared
FIR = Far infrared

Radio waves:
EHF = Extremely high frequency (Microwaves)
SHF = Super high frequency (Microwaves)
UHF = Ultrahigh frequency
VHF = Very high frequency
HF = High frequency
MF = Medium frequency
LF = Low frequency
VLF = Very low frequency
VF = Voice frequency
ELF = Extremely low frequency


Sebenarnya FIR tidak hanya berasal dari matahari. Setiap makhluk hidup di bumi juga memproduksi FIR. Batu dan mineral juga memperoduksi FIR. Ayam dan banyak burung lainnya mengerami telurnya melalui panas tubuhnya. Mereka sedang menggunakan FIR yan diproduksi tubuh mereka. Di bawah proses produksi yang simpel, tubuh kita juga dapat memproduksi FIR. Produksi FIR terbesar ditemukan saat muda, kemudian menurun seiring bertambahnya usia dan menurunnya kondisi kesehatan. Dan saat menghadapi kematian, produksi FIR menekati nol. Beberapa orang sanggup memulihkan diri sendiri dari penyakit ringan karena produksi FIR mereka sangatlah kuat. Ini diketahjui sebagai “Qi-Gong” atau “The Healing Powers of Qi-Gong”. Tubuh bayi memerlukan suplai FIR dari ibunya untuk menambah intensitas produksi FIR dalam tubuhnya. Pemaparan sinar matahari lemah akan membuat tubuh kita merasa lebih sehat. Itulah sebabnya kita merasa lebih energik dan sehat serta kuat setelah mandi matahari pagi. Dari pandangan fisika, FIR berwujud sinar, tidak tampak oleh mata, dan merupakan gelombang transversal sebagai bagian dari spektrum elektromagnetik. FIR merambat lurus dan dapat disebarkan dan dipantulkan. Jika kontak dengan tubuh yang mempunyai frekwensi resonansi yang sama, molekul cairan tubuh akan terionisasi dan FIR tersedot oleh tubuh. Panas yang kita rasakan itu karena adanya FIR.

Cara Kerja Biofir :

Begitu kalung biofir ini kita pakai, kalung biofir mengamankan organ-organ tubuh kita yang paling vital. Pertama adalah otak, apabila suplay darah dan oksigen ke otak terganggu dapat menimbulkan migrain, lemahnya daya ingat, depresi hingga ke penyakit berat seperti kanker otak dan lain-lain. Miracle Biofer melancarkan peredaran darah sehingga dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Kedua adalah pembuluh darah di leher kanan dan kiri, jika mengalami penyumbatan (biasanya pada penderita stroke) dapat mengakibatkan kelumpuhan sebagian tubuh kita. Miracle Biofer akan menghilangkan penyumbatan tersebut dengan pemakaian terus menerus. Ketiga adalah jantung, pusat peredaran darah di seluruh tubuh, yang apabila terganggu kinerjanya dapat mengakibatkan kematian. Ingat, penyebab kematian yang nomor satu di dunia adalah penyakit jantung! Dengan Terapi Kalung biofir Semua gangguan tersebut dapat teratasi. Pertama kali menggunakan Kalung biofir anda mungkin akan merasakan sedikit pusing atau ngantuk atau kepala terasa berat, ini adalah tanda kalung biofir sedang bekerja dan berpengaruh terhadap tubuh anda, ini adalah efek normal. Jika dirasa tidak kuat, silahkan lepas kalung beberapa saat, setelah pusing reda pakai kembali. Sifat Kalung biofir adalah Terapi, jadi anda disarankan terus menerus memakai kalung biofir tersebut, jika sering dilepas maka tidak akan mendapat efek yang maksimal dari Miracle Biofer.


Empat Karakteristik Utama  Biofir:

  • Mengaktifkan dan menyeimbangkan sel-sel tubuh
  • Memecah molekul air/mengencerkan darah
  • Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker
  • Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur

Manfaat  Biofir untuk Terapi Kesehatan:

  • Membantu mengembangkan pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah
  • Membantu mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme
  • Membantu mengaktifkan molekul-molekul air di dalam tubuh, menguatkan organ-organ tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai penyakit
  • Membantu fungsi kerja limfa serta mencegah terjadinya penyakit gondok
  • Membantu membersihkan karat dan membuah racun serta kotoran dari badan
  • Membantu mengurangi keasaman dan kekentalan darah serta melegakan tekanan darah pada jantung
  • Membantu mengurangi kadar garam dalam darah.
  • Membantu kulit tampil lebih segar, tampak awet muda dan ceria.
  • Membantu mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fisik
  • Membantu mengatasi gangguan migran dan vertigo
  • Membantu mengatasi gangguan asthma dan bronkhitis
  • Membantu mengatasi sinusitis
  • Membantu meningkatkan kemampuan sex
  • Membantu mengatasi rematik dan asam urat
  • Mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme
  • Mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
  • Membantu menghilangkan bau badan
  • Membantu mengatasi penyakit jantung koroner
  • Membantu mengatasi masalah darah tinggi ataupun darah rendah
  • Membantu mengatasi gangguan pencernaan, fungsi hati dan lambung
  • Membantu mengatasi gangguan susah tidur
  • Menjaga dan meningkatkan kesegaran tubuh
  • Mencegah pembiakan bakteri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar