Logo Miraculum Mundi

Produk My Miracle World

Minggu, 05 Juni 2011

Miracle Brain Coffee - Kopi Rempah Instant (香料速溶咖啡)

Miracle Brain Coffee - Kopi Rempah Instant (香料速溶咖啡)

netto: 200 gram




 



MIRACLE BRAIN COFFEE HERBAL UNTUK KELELAHAN OTAK (脑疲劳)


Kehidupan modern menuntut seseorang bergerak cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Hal ini membuat manusia berada dalam kondisi kelelahan, kurang tidur, stres, dan depresi yang menyebabkan penurunan daya tahan tubuh. Akhirnya, tubuh rentan terserang penyakit. Selain itu, kondisi lingkungan yang buruk seperti polusi dan perubahan iklim juga menekan sistem kerja imun dalam melindungi tubuh dari segala macam gangguan penyakit.


Jika stres dan racun-racun yang berasal dari lingkungan dan makanan terus menumpuk dalam tubuh akan memicu munculnya tekanan psikologis dan stres oksidatif (jumlah radikal bebas di dalam tubuh telah melebihi kapasitas tubuh untuk menetralisirnya), yang merangsang produksi radikal bebas, yang menyebabkan peradangan dalam sel, sehingga dapat mengakibatkan kerusakan sel, yang akan menyebabkan kelelahan, kegemukan, alergi, sakit kepala, masalah mata, kulit, rambut, masalah pencernaan, sulit berkonsentrasi, melemahnya daya tahan tubuh, dan otak mengalami kekurangan oksigen, aliran darah ke otak terganggu, sehingga kita tidak dapat berpikir maksimal (hanya gara-gara stres).

Padahal pikiran merupakan salah satu aset, yang bilamana berfungsi dengan baik, akan membuat kita mampu berpikir rasional, mengambil keputusan dengan tepat, berperilaku baik dan memiliki kesehatan yang prima. Tetapi banyak gangguan dari gaya hidup modern membuat mental bekerja terlalu keras, dan terbebani sehingga menimbulkan kebingungan, pikiran negatif, mudah emosi dan stres berkepanjangan.

Stres dapat berpengaruh terhadap kesehatan dan kesejahteraan. Dan salah satu cara untuk menjaga dan mengendalikan kesehatan adalah dengan cara mengelola stres. Cara terbaik untuk mengatasi stres adalah berolahraga, tetapi karena keterbatasan waktu biasanya kita tidak menjalankan aktifitas olahraga dengan baik dan teratur. Sebagai solusinya kita perlu menemukan cara mengatasi stres dan mengistirahatkan fisik dan mental sambil berelaksasi tanpa aktif secara fisik dengan sehat, aman dan nyaman.

Brain Coffee merupakan komposisi unik antara kopi dengan ektrak herbal yang diramu khusus dengan cita rasa tinggi sebagai minuman miracle (ajaib) berkhasiat, yang diperuntukkan bagi Anda yang memperhatikan kesehatan dan merupakan inovasi baru. Diformulasikan dengan kopi (Robusta pilihan) yang dapat dinikmati oleh siapa saja baik pria maupun wanita, anak-anak sampai orang tua karena dapat melancarkan pasokan oksigen dan aliran darah ke otak (mengatasi rasa lelah dan stres). Satu hal bagi mereka yang menderita penyakit dan tidak dapat minum kopi, kini Anda dapat menikmati kopi kembali.
Sekaligus menghilangkan paradigma lama bahwa minum obat herbal selalu identik dengan rasa pahit. Brain Coffee nikmat sekali......

Brain Coffee melancarkan seluruh peredaran darah Anda, Dan salah satu cara untuk menjaga dan mengendalikan kesehatan adalah dengan cara mengelola stres. Stres dapat berpengaruh terhadap kesehatan. Cara terbaik untuk mengatasi stres adalah berolahraga,

Tetapi karena keterbatasan waktu, biasanya kita tidak menjalankan aktifitas olahraga dengan baik dan teratur. Sebagai solusinya kita perlu menemukan cara mengatasi stres dan mengistirahatkan fisik dan mental sambil berelaksasi tanpa aktif secara fisik dengan sehat, aman, nikmat dan nyaman. Minum Brain Coffee, maka pikiran kita segar kembali.

Brain Coffee  Aman diminum bagi penderita Jantung, Maag, Darah Tinggi, Kencing Manis atau Gangguan lain akibat minum kopi seperti Mual, Kembung, Sakit Kepala dan Susah Tidur.


Brain Coffee adalah kopi ajaib sebagai  minuman kesehatan, selain rasa dan aroma kopinya yang khas juga bermanfaat relaksasi, membantu menurunkan darah tinggi dan mengobati pegal linu, masuk angin, influenza, badan meriang, sakit kepala, menghangatkan badan melancarkan aliran darah, dan membentuk sistem imun yang kuat.







MEKANISME FORMULASI MIRACLE BRAIN COFFEE

  1. Relaksasi dan Penenang (Sedatif). Komposisi Gantephul (线叶白绒草 - Leucas lavandulifolia) yang memiliki kemampuan sebagai penenang dan merilekskan syaraf yang sangat membantu dalam penanganan stres dan tekanan psikologi.
  2. Adaptogen (memperbaiki daya tahan terhadap stres).
    Komposisi Ling Zhi (灵芝 - Ganoderma lucidum) dan Ginseng (人蔘 - Panax ginseng) yang mampu memperbaiki berbagai jenis stres, baik stres fisik maupun mental, trauma, susah tidur dan tekanan psikologi.
  3. Anti oksidan. Komposisi Long Jack (Eurycoma longifolia - 东革阿里) yang memiliki kandungan senyawa superoxide dimutase yang merupakan salah satu anti oksidan kuat yang mampu menghambat dan mengatasi radikal bebas, menstimulasi neurotransmiter serotonin yang berperan penting dalam menjaga suasana hati, tidur, kontrol terhadap peradangan dan rasa sakit serta bertanggung jawab mengatasi kelelahan fisik dan mental.
  4. Melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh dan otak.



    Komposisi Red Ginger (Zingiber officinale - 生姜) yang mengandung senyawa gingerol yang berfungsi sebagai Monoamine Oxidase (MAO) inhibitor untuk meningkatkan level neurotransmitter norepynephrine yang mengatur pasokan glukosa dan oksigen ke jaringan terutama otak dan jantung yang berperan penting dalam proses metabolisme, pengendalian tekanan darah dan stress.


    Komposisi Icariin (Epimedium sp. - 淫羊藿) dan Papaverine (Rauvolfia serpentina - 蛇根木) yang berfungsi menstimulasi zat Nitric Oxide yang menyebabkan terjadinya relaksasi otot polos untuk melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh dan organ yang membantu proses relaksasi.
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Komposisi Black Caraway (Nigella sativa - 黑种草) yang mengandung Xeronin dan Thymoquinone yang bermanfaat meningkatkan kesehatan dengan merangsang sistem kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi sel serta membantu proses regenerasi sel-sel yang telah rusak.
  6. Memperbaiki metabolisme. Komposisi Gotu Kola (Centella asiatica - 崩大碗) yang mengandung senyawa triterpena yang berfungsi memperbaiki metabolisme dalam jaringan yang berhubungan dengan sirkulasi darah pada syaraf halus untuk menunjang aktifitas sistem syaraf, mengurangi efek depresi dan insomnia.

KHASIAT MIRACLE BRAIN COFFEE


  1. Membantu mengendurkan syaraf yang tegang serta mengurangi kecemasan dan stress.
  2. Membantu mengurangi sakit kepala dan migrain dengan cara melancarkan aliran darah, relaksasi otot dan ketegangan syaraf, meningkatkan pasokan glukosa dan aliran oksigen ke otak serta meningkatkan daya konsentrasi.
  3. Mencegah kerusakan sel dan jaringan tubuh akibat radikal bebas sehingga mencegah munculnya penyakit degeneratif dan penuaan dini.
  4. Meningkatkan sirkulasi darah, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah serta memperbaiki metabolisme tubuh.
  5. Meningkatkan kesegaran, vitalitas dan stamina serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh virus penyakit dan daya tahan tubuh terhadap stres.
  6. Brain Coffee mencegah batu ginjal, Anda harus tahu bahwa kopi bersifat diuretik dengan efek stimulan ini dapat membuat ginjal anda bebas dari batu ginjal. Menurut para peneliti dari Harvard School of Public Health menemukan bahwa dengan minum kopi setiap hari dapat menurunkan resiko batu ginjal sampai 10%.
  7. Napas lebih lega, jika anda mengalami sesak napas, cobalah hirup aroma panas dari Brain Coffee lalu meminumnya perlahan dan rasakan kenikmatannya, karena Brain Coffee dapat merelaksasi dan memperkuat kerja tonus otot napas, yang membantu paru-paru.
  8. Brain Coffee baik diminum secara teratur setiap hari, membantu mengatasi 3L (Lemah, Letih, Lesu) serta mengembalikan vitalitas dan stamina tubuh.

Saat Anda bekerja atau santai menikmati secangkir Brain Coffee hangat akan nikmat atau di saat cuaca panas Brain Coffee dengan es lalu dishake sangat nikmat sekali.






Miracle Brain Coffee - Kopi Rempah Instant (香料速溶咖啡) halaman 1


Miracle Brain Coffee - Kopi Rempah Instant (香料速溶咖啡) halaman 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar